Tentang Perusahaan
Industry : IT & Telecommunication
e-mail : [email protected]
Telepon : 021 720121
Alamat : JL RS FATMAWATI 77-81 KEB BARU JAKARTA 12150
Latitude :
Longitude :
Website : www.infomedia.co.id
Profil Perusahaan
Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 12150.70209.20180209.0-025
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 3d36181d-19a2-477e-bb8b-98935d8cfa74
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 52053038-e990-438f-924c-b1afc512b2fc
Lowongan Kerja Infomedia Nusantara Sebagai Agent Multiskill (Livecaht,Sosmed, Call) Ecommerce – Semarang
Infomedia Nusantara mencari 10 orang ditempatkan di posisi Fungsi Agent Multiskill (Livecaht,Sosmed, Call) Ecommerce – Semarang pada Infomedia Nusantara yang bertempat di kota Cipete Utara, Kebayoran Baru, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia
- Gender : Laki – Laki / Perempuan
- Pendidikan : Diploma
- Status : menikah & belum menikah.
- Umur : 18 s.d. 27 tahun.
- Fisik Pelamar : Non Disabilitas
- Kemampuan yang dibutuhkan : Bekerja secara efisien, Berorientasi pada kesuksesan
Kualifikasi Pelamar
Akan lebih baik lagi jika Anda memiliki kualifikasi sebagai berikut:
1. Laki-laki dan Perempuan maksimal 27 tahun;
2. Pendidikan D3/S1 semua jurusan dengan IPK min 2,75;
3. Mampu mengetik dengan cepat, hasil typing test Indonesia min 45 WPM dengan min accuracy 95%;
4. Memiliki logika berhitung dan analisa yang baik;
5. Mampu berkomunikasi dengan baik & tidak cadel;
6. Memiliki motivasi & komitmen bekerja yang tinggi;
7. Bersedia bekerja dengan shifting 24 jam;
8. Memiliki kemampuan Outbound Call, Live Chat atau Socmed
9. Penempatan di Semarang
Kisaran Gaji
Perusahaan Infomedia Nusantara juga menawarkan gaji antara s.d. * untuk posisi sebagai Agent Multiskill (Livecaht,Sosmed, Call) Ecommerce – Semarang
Gaji yang ditawarkan pastinya sudah sesuai dengan nilai UMR tempat Perusahaan ini berada yaitu Cipete Utara, Kebayoran Baru, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia, jika Anda cocok dengan lowongan kerja tersebut maka silahkan lanjutkan.
Namun, Jika tidak cocok Anda juga bisa mencari lowongan lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang diinginkan.
Deskripsi Pekerjaan
Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal
– Handle Complaint Customer atau Mitra Via Livechat / Socmed
– Memberikan penyelesaian masalah atas permasalahan pelanggan service exellent oriented
– Follow up eskalasi by Zendesk Email
– Bantu Follow Up ke Ekspedisi terkait kendala yang dikeluhkan user
– Follow up perihal eskalasi ke 3rd Party yang belum ada respon atas kendala yang di escalate
– Melakukan proses klaim ke Insurance
Cara Melamar Kerja di Infomedia Nusantara Sebagai Agent Multiskill (Livecaht,Sosmed, Call) Ecommerce – Semarang
Sebelum Melamar, sebaiknya pastikan Anda sudah memenuhi persyaratan yang dibutuhkan oleh perusahaan agar tidak membuang waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah yakin memenuhi syarat serta Anda juga cocok dengan Gaji serta Pekerjaan yang ditawarkan serta Lokasi Kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.
Lowongan bisa dikirimkan mulai 2024-11-15 14:42:42 dan harus dikirimkan sebelum 2024-12-31 16:59:59.
Dari Lowongan yang dibutuhkan yaitu 10 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.
Anda bisa mengirimkan Lowongan melalui Jalur di bawah ini :
- Email ke : [email protected]
- Alamat Perusahaan : Infomedia Nusantara, JL RS FATMAWATI 77-81 KEB BARU JAKARTA 12150, 021 720121, www.infomedia.co.id
- Lewat Link di bawah ini
Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain – lain? Anda bisa kontak ke : [email protected]