Info Loker Sebagai Tax & Accounting Assistant Manager di PT. Sedaya Catur Agilitas Konsultan, Rawa Buaya, Cengkareng, KOTA ADM. JAKARTA BARAT, DKI JAKARTA, Indonesia

Tentang Perusahaan

Industry : Consulting Research & Legal Services
e-mail : [email protected]
Telepon : 02139718000
Alamat : Ciputra International Tower 3, Optima Centre Lt.9, Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 101
Latitude :
Longitude :
Website : http://www.scgroup.id

Profil Perusahaan

Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 10350.70209.20200221.0-001
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : fb5c6eb0-dd9d-4aa7-9e71-a29cb85fd000
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 52053038-e990-438f-924c-b1afc512b2fc

Lowongan Kerja PT. Sedaya Catur Agilitas Konsultan Sebagai Tax & Accounting Assistant Manager

PT. Sedaya Catur Agilitas Konsultan mencari 1 staff pada/diperkerjakandi-} posisi Pekerjaan Tax & Accounting Assistant Manager di PT. Sedaya Catur Agilitas Konsultan yang berlokasi di daerah Rawa Buaya, Cengkareng, KOTA ADM. JAKARTA BARAT, DKI JAKARTA, Indonesia

  • Jenis Kelamin : Laki – Laki / Perempuan
  • Pendidikan :  Sarjana
  • Status : menikah & belum menikah.
  • Usia : 25 s.d. 37 tahun.
  • Fisik Pelamar :
  • Kemampuan yang dibutuhkan : Berpikir kritis, Menghasilkan ide-ide baru, Kegigihan, Berorientasi pada kesuksesan, Bekerja secara efisien, Kesadaran kualitas, Keterampilan Implementasi, Keterampilan negosiasi, Mencapai komitmen, Kemampuan pemecahan masalah, Mengumpulkan data, Berhitung, Teknik presentasi, Bertukar pendapat, Memantau proses pembelajaran, kecepatan kombinasi, Tableau, Menggunakan strategi pembelajaran yang berbeda, Kompetensi antarbudaya, Antisipasi kebutuhan

Kualifikasi Pelamar

Akan lebih baik lagi jika Anda memiliki kualifikasi sebagai berikut:

  • Bachelor’s degree in Taxation, Accounting, or a related field.
  • At least 3-5 years of experience in accounting or tax, with a minimum of 1 year in a supervisory or managerial role, preferably in a tax consulting firm.
  • Strong knowledge of Indonesian tax regulations (PPh, PPN, Customs Duties, etc.) and financial accounting standards (PSAK).
  • Brevet A & B certification is a plus.
  • Proficiency in accounting software and tax applications (e.g., e-Faktur, e-SPT).
  • Strong leadership skills with the ability to manage and motivate a team.
  • Excellent analytical, problem-solving, and decision-making skills.
  • Exceptional organizational and time management skills.
  • Strong communication skills, both written and verbal, with the ability to interact professionally with clients and team members.
  • Ability to handle multiple priorities in a fast-paced environment while maintaining a high standard of work.

Kisaran Gaji

Perusahaan PT. Sedaya Catur Agilitas Konsultan juga menawarkan gaji antara s.d. * untuk posisi sebagai Tax & Accounting Assistant Manager

Gaji yang ditawarkan pastinya sudah sesuai dengan nilai UMR tempat Perusahaan ini berada yaitu Rawa Buaya, Cengkareng, KOTA ADM. JAKARTA BARAT, DKI JAKARTA, Indonesia, jika Anda cocok dengan lowongan kerja tersebut maka silahkan lanjutkan.

Namun, Jika tidak cocok Anda juga bisa mencari lowongan lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang diinginkan.

Deskripsi Pekerjaan

Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal

Tasks & responsibilities

  • Oversee the management of clients’ tax obligations, including VAT, Corporate Income Tax, and Withholding Taxes (Articles 21/23/25), ensuring compliance with applicable regulations.
  • Ensure the accurate and timely preparation and submission of clients’ tax reports.
  • Assist clients in resolving tax-related issues, including tax audits, disputes, or appeals.
  • Prepare clients’ financial statements in accordance with applicable accounting standards (PSAK or IFRS).
  • Perform financial reconciliations to ensure data consistency and accuracy.
  • Guide and supervise the performance of junior accounting staff within the team.
  • Build and maintain strong relationships with clients, ensuring high-quality service delivery.
  • Conduct training sessions for the team on the latest tax regulations and accounting practices.
  • Review changes in tax regulations and develop relevant internal policies.

Cara Melamar Kerja di PT. Sedaya Catur Agilitas Konsultan Sebagai Tax & Accounting Assistant Manager

Sebelum Melamar, sebaiknya pastikan Anda sudah memenuhi persyaratan yang dibutuhkan oleh perusahaan agar tidak membuang waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah yakin memenuhi syarat serta Anda juga cocok dengan Gaji serta Pekerjaan yang ditawarkan serta Lokasi Kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.

Lowongan bisa dikirimkan mulai  2024-11-26 11:22:20 dan harus dikirimkan sebelum  2024-12-31 16:59:59.

Dari Lowongan yang dibutuhkan yaitu 1 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.

Anda bisa mengirimkan Lowongan melalui Jalur di bawah ini :

  • Email ke : [email protected]
  • Alamat Perusahaan : PT. Sedaya Catur Agilitas Konsultan, Ciputra International Tower 3, Optima Centre Lt.9, Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 101, 02139718000, http://www.scgroup.id
  • Lewat Link di bawah ini

Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain – lain? Anda bisa kontak ke : [email protected]

Related Post