Aplikasi Pemotong Audio Terbaik 2024 Untuk Android

Aplikasi Pemotong Audio – Pastinya ketika kamu mendengarkan lagu favorit atau musik yang enak punya niatan untuk memasangnya sebagai ringtone bukan. Namun karena durasi lagu yang lama jadi tidak enak jika di jadikan ringtone.

Maka biasanya orang mengambil lagu reff-nya saja. Untuk itu kamu harus menggunakan Aplikasi Pemotong Audio untuk bisa mengambil sepenggal lagu saja.

Untuk kamu yang sedang mencari aplikasi tersebut melalui artikel ini admin akan rekomendasikan beberapa daftar aplikasi untuk memotong sebuah audio terbaik dan terbaru versi pulung.id.

Tentunya banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan atau menjadi solusi kamu sebagai aplikasi untuk mengambil sebagian lagu saja dan di jadikan ringtone di ponsel kamu.

Dengan begitu kamu tidak perlu lagi download ringtone atau lagu-lagu pendek. Cukup menggunakan MP3 atau musik favorit kamu yang sudah ada di ponsel kamu.

Kamu sudah bisa membuat ringtone dari musik yang kamu suka. Nah untuk mengetahui apa saja aplikasi yang akan admin rekomendasikan disini. Simak yuk ulasannya.

Daftar Aplikasi Pemotong Audio Terbaik 2024 Untuk Android

Jaman sekarang ini semua sudah praktis ya. Apapun bisa kamu lakukan atau dapatkan melalui ponsel pintar kamu. Cukup dengan sebuah aplikasi smartphone kamu sudah bisa melakukan apa yang sedang kamu inginkan. Salah satunya adalah membuat ringtone dari musik yang kamu miliki dengan memotong lagu tersebut.

Kamu tidak perlu lagi menggunakan PC atau software untuk mengedit atau memotong lagu dan memindahkannya di ponsel pintar kamu. Sekarang kamu sudah bisa melakukannya dismartphone kapan dan dimana saja.

Cukup menggunakan aplikasi yang admin rekomendasikan di sini. Kamu sudah bisa mendapatkan ringtone dengan lagu kamu sendiri.

Nah dari pada kamu penasaran apa saja aplikasi yang admin rekomendasikan. Yuk langsung saja kita bahas aplikasi terbaik untuk memotong audio.

1. MP3 Cutter And Ringtone Maker

MP3 Cutter And Ringtone Maker

Aplikasi pertama yang admin rekomendasikan di sini adalah MP3 Cutter And Ringtone Maker. Aplikasi ini sangat populer dan sudah lama sekali di terbitkan. Pastinya kamu semua yang hobi membuat ringtone dari musik sudah tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini. Karena memang dari jaman android masih kitkat mungkin aplikasi ini sudah hadir di playstore.

Kamu disini bisa mengedit lagu atau mp3 dan bisa untuk kamu pasang di alarm ataupun ringtone ponsel kamu. Aplikasi ini mudah sekali di gunakan karena memang memiliki tampilan yang sangat sederhana dan mudah di pahami. Kamu cukup ambil musik yang kamu suka kemudian potong sesuai part mana yang kamu ingin potong.

Kamu bisa download aplikasi ini secara gratis di playstore ataupun appstore. Dan aplikasi ini pun ukuran sangat ringan dan support berbagai jenis ponsel pintar. Dengan aplikasi ini kamu jadi bisa mengoleksi berbagai macam ringtone dari musik favorit kamu.

2. Lexis Audio Editor – Aplikasi Pemotong Audio

Lexis Audio Editor

Aplikasi kedua yang menurut admin terbaik untuk memotong audio di smartphone kamu adalah aplikasi Lexis Audio Editor. Aplikasi ini kami rekomendasikan karena memang aplikasi ini cukup populer dan sudah lebih dari 20ribu kali yang mengunduh atau mendownload aplikasi ini di playstore. Terbilang sangat banyak untuk aplikasi yang belum lama hadir

Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat ringtone dengan mudah dari musik favorit kamu atau yang sudah ada di ponsel kamu. Pada aplikasi ini ada banyak sekali fitur yang bisa kamu gunakan dan manfaatkan untuk membuat atau memotong mp3 menjadi ringtone. Aplikasi ini juga sangat sederhana dan mudah untuk di gunakan.

Untuk fitur yang terdapat pada aplikasi ini antara lain adalah Fitur Delete, Insert silence, trim, Fade in, Fade Out, Normalizing, Noise reduction, Change tempo, speed, Pitch serta lain-lainnya. Pastinya semua fitur tersebut bisa kamu temukan di aplikasi ini. Kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis diplaystore ataupun appstore. Download sekarang juga.

3. Ringtone Maker – MP3 Cutter

Ringtone Maker - MP3 Cutter

Selain kedua aplikasi diatas. Kami juga merekomendasikan aplikasi pemotong audio terbaik lainnya yaitu aplikasi Rintone Maker – MP3 Cutter. Aplikasi ini juga terbilang populer dan banyak digunakan. Aplikasi ini juga banyak pengunduhnya di playstore dan sudah mendapatkan banyak sekali komentar positiv tentang aplikasi ini.

Kamu bisa memotong lagu mp3 yang ada di ponsel android kamu dan kemudian jadikan musik tersebut menjadi sebuah ringtone atau alarm. Penggunaan aplikasi ini sangat praktis dan mudah digunakan.

Bagi kamu para pemula pastinya dengan mudah menggunakan aplikasi ini dengan baik. Karena setiap menu yang ada pada aplikasi ini mudah untuk dipahami.

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis diplaystore ataupun appstore. Nah untuk kamu yang ingin memotong audio dengan mudah dan menjadikan musik favorit kamu menjadi ringtone. Aplikasi ini menjadi solusi terbaiknya untuk kamu coba.

4. Audio Cutter Merger Joiner & Mixer

Audio Cutter Merger Joiner & Mixer

Kemudian kami juga merekomendasikan aplikasi pemotong audio terbaik yaitu Audio Cutter Merger Joiner & Mixer. Aplikasi yang sudah lumayan lama di kembangkan oleh developer AndroidRock ini memang sangat banyak di gunakan oleh pengguna android. Aplikasi ini memang sangat menarik dan sedikit berbeda dari aplikasi sebelumnya.

Yang mana pada aplikasi ini, kamu bukan hanya bisa memotong sebuah lagu mp3 melainkan bisa menggabungkan musik lainnya menjadi satu. Pastinya fitur ini sangat menarik untuk di coba.

Kamu bisa membuat sebuah ringtone dengan 2 musik menjadi satu. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis diplatform resmi seperti playstore ataupun appstore.

5. Timbre – Aplikasi Pemotong Audio

Timbre - Aplikasi Pemotong Audio

Memang smartphone di jaman sekarang ini sangat diperlukan dan membuat semuanya menjadi lebih praktis ya. Pasalnya banyak sekali aplikasi unik dan juga berguna untuk kita para pengguna android. Salah satunya aplikasi Timbre ini.

Aplikasi yang berfungsi sebagai aplikasi pemotong audio. Dimana kamu bisa membuat ringtone dari mp3 di smartphone kamu.

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi terbaik di antara aplikasi pemotong audio lainnya. Karena pada aplikasi ini pastinya kamu akan menemukan banyak sekali keunggulan yang di sediakan melalui fitur-fiturnya.

Aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan karena tampilannya yang sederhana dan simple. Pengguna baru pun pasti bisa menggunakan aplikasi ini.

Kamu bisa membuat ringtone dari lagu yang kamu punya di ponsel pintar kamu. Cara penggunaannya hampir serupa dengan aplikasi lainnya. Dimana kamu bisa memotong bagian lagu sesuai dengan yang kamu inginkan. Entah itu di bagian awal lagu, pertengah atau reff lagu. Atau di belakang lagu.

Baca Juga: Cara Gabung Rekaman Suara Tanpa & Dengan Aplikasi di HP

Penutup

Itulah beberapa daftar aplikasi pemotong audio terbaik 2024 yang admin rekomendasikan untuk kamu yang sedang mencari aplikasi pembuat ringtone di ponsel android ataupun ios kamu. Aplikasi tersebut bisa kamu dapatkan secara gratis di platform resmi playstore ataupun appstore. Terima kasih sudah menyimak artikel ini sampai habis. Nantikan info menarik lainnya disini ya.