Aplikasi Android Bicara Dengan Kucing Bahasa Indonesia

Saat ini jaman semakin canggih ya, teknologi semakin maju semakin ada saja aplikasi yang bisa kamu temukan untuk ponsel pintar kamu. Salah satunya adalah aplikasi bicara dengan kucing yang bernama meowtalk. Penasaran dengan aplikasinya? Yuk kita bahas disini

Dengan aplikasi ini kamu jadi bisa berinteraksi dengan kucing kesayangan kamu loh. Karena pada aplikasi ini terdapat terjemahan dari suara kucing atau bisa dibilang dapat mendeteksi suara kucing. Dan nantinya suara tersebut akan di terjemahkan menjadi sebuah kosakata.

Untuk kamu yang hobi dengan hewan terutama kucing pastinya akan menyukai aplikasi yang satu ini. Kamu juga bisa tahu apa mau kucing kamu entah itu sedang lapar ataupun sedang marah. Dengan aplikasi ini kamu jadi bisa mengerti apa yang sedang kucing kamu bicarakan.

Nah dari pada kamu semakin penasaran yuk langsung saja kita bahas apa sih sebenarnya meowtalk aplikasi yang bisa berbicara dengan kucing.

Riview Tentang Aplikasi Bicara Dengan Kucing Meowtalk

Aplikasi Bicara Dengan kucing

Meowtalk merupakan sebuah aplikasi bicara dengan kucing yang dibuat oleh seorang mantan insinyur Amazon Alexa. Seperti yang sudah mimin jelaskan diatas aplikasi ini berfungsi sebagai pendeteksi suara kucing atau penterjemah suara kucing.

Tentunya dengan aplikasi ini kamu bisa mengetahui atau menditek suara kucing yang langsung diterjemahkan oleh aplikasi tersebut. Untuk kamu yang menyukai hewan pastinya sangat ingin tahu dan bisa mengerti bahasa hewan kesayangan kamu bukan.

Nah aplikasi ini menjadi solusi yang pas untuk kamu para pecinta hewan seperti kucing karena kamu sudah bisa mengerti bahasa mereka dengan aplikasi ini. Sistem kerja dari aplikasi ini menggunakan teknologi seperti AI.

Aplikasi ini memiliki terjemahan suara dengan frasa yang sederhanan contohnya “Aku Lapar” “Aku Suka Kamu“Aku Marah” dan juga “Tinggalkan Aku Sendiri“. Namun setiap kucing pastinya memiliki kosa kata yang unik untuk mereka sendiri.

Kosa kata tersebut pastinya digunakan untuk mereka bisa berkomunikasi dengan tuannya atau pemeliharanya. Dan juga dikutip dari beberapa sumber situs internet. Meowtalk ini tidak sepenuhnya bisa membaca sebuah suara atau bahasa kucing.

Untuk di negara Jepang aplikasi ini sangat populer dan banyak digunakan karena total pengunduh 17 juta pengunduh. Serta aplikasi ini juga mendadak viral dan menjadi perbincangan para pecinta hewan terutama kucing.

Jadi pada intinya database pada suara kucing ini pastinya bervariasi tergantung pada profil individunya masing-masing. Maka untuk aplikasi ini pastinya kamu harus sering menggunakannya agar sistem AI dan juga program mesinnya bisa mengerti setiap kucing yang ada.

Fitur Utama Pada Meowtalk Aplikasi Bicara Dengan Kucing

Fitur Utama Pada Meowtalk

Meowtalk merupakan aplikasi yang tengah viral di berbagai negara karena kecanggihannya bisa menafsir bahasa kucing dengan menterjemahkannya. Nah selain fungsinya faktor yang mempengaruhi aplikasi ini menjadi populer juga berkat fitur-fitur utamannya.

Karena pada fitur utama aplikasi bicara dengan kucing bernama meowtalk ini sangat keren dan juga canggih. Penasaran apa saja sih fitur yang disematkan pada aplikasi ini. Disini mimin akan bahas beberapa fitur yang ada pada aplikasi meowtalk.

Aplikasi 100% Aman

Fitur utama pada aplikasi ini adalah keamanannya, dimana aplikasi berinteraksi dengan hewan ini pastinya resmi. Jadi kamu tidak perlu khawatir ketika menggunakan aplikasi ini di smartphone kamu. karena aplikasi ini memang sudah resmi digunakan.

Cocok Untuk Pecinta Kucing

Kemudian meowtalk juga di buat khusus untuk kamu semua yang suka dengan kucing atau sedang memelihara kucing. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk berinteraksi dengan hewan peliharaan kamu seperti kucing dan bisa menambah hiburan kamu bermain dengan kucing kamu.

Menambahkan Suara Hewan

Aplikasi ini juga memiliki program atau opsi yang mana opsi tersebut bisa menambahkan suara hewan peliharaan kamu ke dalam aplikasi. Pastinya sangat menyenangkan menggunakan aplikasi ini dan bisa berinteraksi dengan hewan kesayangan kamu.

Interface Sederhana

Untuk para pengguna baru jangan khawatir menggunakan aplikasi ini. pastinya kamu akan mudah memahami setiap menu yang terdapat pada aplikasi ini. karena memang tampilan dari aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan dan juga setiap menunya sangat sederhana.

Aplikasi Bicara Dengan Kucing Sebagai Hiburan

Aplikasi ini pastinya akan menghibur kamu para pecita kucing. karena aplikasi ini semata-mata sebagai hiburan yang bisa menemani kamu di waktu luang bersama kucing kamu. Jadi jangan terlalu di anggap serius ya jika terdetek bahasa kucing yang mungkin tidak sesuai dengan aplikasi.

Tanpa Registrasi / Login

Kemudian kamu juga pastinya tidak perlu repot-repot membuat akun atau registrasi ketika menggunakan aplikasi meowtalk ini. Karena aplikasi ini tidak memerlukan akun untuk masuk ke dalam aplikasi. Jadi kamu bisa dengan bebas langsung menggunakan aplikasi ini.

Bisa Digunakan Untuk Kucing Lain

Berinteraksi menggunakan aplikasi meowtalk bukan hanya untuk kucing peliharaan kamu saja ya. kamu juga bisa mencoba kucing-kucing yang ada disekitar kamu. Bahkan kamu bisa merekam dan melakukan perbedaan antara kucing peliharaan dengan kucing umum.

Teknologi Terbaru

Aplikasi ini juga pastinya memiliki sensor dan juga teknologi AI dan pembelajaran mesin terbaru. Kamu akan merasakan pengalaman baru menggunakan aplikasi ini untuk bisa berinteraksi dengan kucing kamu.

Baca Juga: Rekomendasi Emulator Android Ringan Untuk Ram 1, 2 & 3GB

Daftar Aplikasi Penerjemah Suara Kucing

Daftar Aplikasi Penerjemah Suara Kucing

Selain aplikasi meowtalk yang sudah mimin bahas diatas. Ternyata ada juga loh berbagai aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk berinteraksi dengan kucing. Penasaran aplikasi apa saja yang bisa kamu gunakan. Berikut ini daftarnya:

1. Human To Cat

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi dengan kucing adalah aplikasi Human To Cat. Aplikasi ini di kembangkan oleh Electric French Fries dan aplikasi ini fungsinya sama dengan meowtalk yang mana dapat memahami maksud dari suara hewan peliharaan.

Kamu hanya perlu merecord suara kucing di aplikasi Human To Cat. Kemudian aplikasi akan melakukan proses data dan menampilkan arti dari suara si kucing tersebut. Akan tetapi aplikasi ini masih belum bisa sepenuhnya akurat dalam menterjemahkan suara kucing.

2. Google Translate For Animals

Aplikasi selanjutnya adalah google translate for animals yang mana aplikasi ini resmi dari google dan di gadang-gadang dapat menterjemahkan bahasa kucing. Untuk sistem kerja atau program yang di pakai pada aplikasi ini sama seperti google translate yang digunakan oleh manusia.

Selain kucing aplikasi ini juga bisa digunakan untuk berbagai binatang seperti Burung, Anjing, Ayam dan lainnya. Untuk caranya sama seperti aplikasi sebelumnya yaitu kamu bisa merekam suara kucing atau hewan lainnya dan kemudia akan muncul bahasa dari hewan tersebut.

3. Meowlingual Aplikasi Bicara Dengan kucing

Kemudian ada aplikasi meowlingual yang berasal dari Jepang. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai penerjemah bahasa kucing peliharaan kamu. Untuk cara kerja dari aplikasi ini tentunya sederhana dan mudah untuk digunakan.

Kamu cukup menempelkan ponsel pintar kamu di kepala kucing sambil membuka aplikasi meowlingual ini. Dan kemudian aplikasi akan memproses suara kucing tersebut dan menjadi sebuah kata yang bisa membuat manusia mengerti.

Itulah penjelasan tentang aplikasi bicara dengan kucing. Pastinya kamu bisa gunakan berbagai aplikasi tersebut secara gratis untuk smartphone kamu. Terima kasih sudah menyimak artikel ini sampai habis semoga bermanfaat ya guys.

Baca Juga: Game Nomor 1 Di Indonesia 2024 Apa? Ini Daftarnya